Biodata Kim Taehyung (V) BTS

Kim Tae-Hyung ( 김태형)
Foto Kim Taehyung V BTS Terbaru
Nama LengkapKim Tae-Hyung ( 김태형)
Nama LainV, TaeTae, BlankTae
Tempat LahirKorea Selatan
Tanggal Lahir30 December 1995
Tinggi178 cm
PekerjaanPenyanyi, Aktor
GroupBTS (Bangtan Boys)
PosisiVocalist, Dancer
ZodiakCapicorn
Golongan darahAB
Tinggi Badan178 cm
Berat badan60 kg

Drama Series Kim Taehyung (V BTS) 
  • Hwarang: The Beginning (KBS2 / 2016) - Han-Sung

Profil Kim Taehyung (V BTS) Lengkap

Kim Taehyung merupakan seorang penyanyi dan juga aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 30 Desember 1995, ya itu benar, Kim Taehyung lahir pada tahun 1995 jadi ditahun 2016 ini dirinya telah berumur sekitar 21 tahun, Kim Taehyung mempunyai adik perempuan dan juga adik laki-laki. Kim Taehyung merupakan penyanyi yang tergabung dalam group penyanyi Korea yang bernama Bangtan Boys, Kim Taehyung sekarang ini lebih dikenal dengan nama V (karena ini memang nama panggungnya :D ) sebelumnya Kim Taehyung disarankan 3 nama panggung tiga nama ini yaitu Six, Lex, dan V, dan yang digunakannya adalah V, jadi sekarang ini Kim Taehyung terkenal dengan namanya ini V BTS. 

Bangtan Boys atau yang juga di sebut dengan BTS ini merupakan group penyanyi dari korea selatan yang terdiri atas 7 anggota yaitu V, JungkookRap Monster, Suga, JiminJin, dan J-Hope. BTS mulai mengudara sejak tahun 2013 yang lalu dengan singel utama dialbum perdana mereka yaitu No More Dream, dan hingga sekarang ini, BTS masih terus aktif dan telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Fans BTS disebut dengan sebutan ARMY.
yang diselenggarakan oleh Big Hit pada tahun 2010-2011. V (Kim Taehyung) bersama Suga dan peserta lainnya mengikuti audisi di Daegu, dan tak disangka Kim Taehyun dan Suga lah yang lolos audisi. Kim Taehyun yang menggunakan nama barunya yaitu V bergabung dengan 6 anggota lainnya dan berjuang bersama dalam group yang bernama BTS ini. 

V (Kim Taehyung) BTS ini merupakan anggota BTS yang paling unik, menurut semua member BTS, V (Kim Taehyung) inilah anggota yang paling aneh katanya, selain itu V (Kim Taehyung) BTS ini juga merupakan member yang paling misterius, V Btsjuga sering dipanggil dengan nama Blank Tae dikarenakan wajahnya yang selalu berekpresi Blank (wkwk) namun di Taiwan V (Kim Taehyung) BTS ini lah member BTS yang mempunyai penggemar wanita yang paling banyak dari pada anggota BTS yang lainnya, hal ini berdasarkan polling yahoo taiwan, dan dinegara-negara lainnya entah siapa yang paling banyak.

Selain mendalami kemampuannya dalam bernyanyi, V (Kim Taehyung) BTS ini sekarang juga telah masuk ke dunia akting, V (Kim Taehyung) BTS mulai mendalami kemampuan aktingnya ini masih baru-baru ini, tepatnya di tahun 2016 ini V (Kim Taehyung) BTS ikut berperan dalam sebuah Drama Korea yang berjudul Hwarang : The Begining, yang mana Drama Series ini ditayangkan di stasiun KBS2, disini V (Kim Taehyung) BTS berperan sebagai Han-Sung. Drama Hwarang ini dibintangi oleh Park Seo-Joon yang berperan sebagai Moo-Myung, dan penyanyi dari Group terkenal pun banyak yang ikut bergabung dalam Drama ini, diantaranya yaitu Park Hyung-Sik dari ZE:A, Minho dari SHINee, dan V dari BTS ini sendiri. selain itu Drama Hwarang: The Begining ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal lainnya.

V (Kim Taehyung) BTS mempunyai banyak sekali penggemar, penggemar BTS yang disebut dengan ARMY ini banyak yang mengatakan kalau V (Kim Taehyung) BTS ini mirip dengan Baekhyun dari group EXO dan juga Daehyun dari group B.A.P. kalau menurut kalian bagaimana wajah V (Kim Taehyung) BTS ini ?? 



Narasumber: http://kpopfid.blogspot.com/2016/05/v-bts-kim-taehyung.html?m=1

Comments